Sabtu, 29 Oktober 2016

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah?

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah? Artikel ini sengaja saya buat untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman untuk semua masyarakat Indonesia tentang penyakit kencing nanah dan bagaimana cara mencegah penyakit tersebut .. Yuuukk mari simak penjelasannya di bawah ini! 

Kencing Nanah itu apa? Kencing nanah atau penyakit Gonore adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh bakteri gococcus atau Neisseria gonorrhoeae yang biasanya ditemukan di carian penis dan vagina orang yg terinfeksi penyakit kencing nanah tersebut. 

Penyakit Kencing nanah atau gonore

Bakteri kencing nanah ini bisa menyerang dubur, serviks ( leher rahim ) , uretra ( saluran kencing dan sperma ), mata dan tenggorokan.

Penyakit Kencing Nanah ini paling sering menular melalui hubungan seks, seperti oral atau anal seks dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. tapi bayi juga dapat terinfeksi penyakit tersebut, melalui proses kelahiran jika ibunya penyakit kencing nanah itu sendiri dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Bakteri kencing nanah tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, oleh sebab itu kencing nanah tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, handuk kolam renang, berbagai gelas, pelukan maupun ciuman.


Sekitar 10 pesen pria yang terinfeksi dan 50 persen perempuan yang terinfeksi tidak mengalami gejala , sehingga banyak penderita kencing nanah menularkan kepada pasangannya tanpa si sadari. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera di obati dan menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala kencing nanah sering muncul baik pada pria maupun wanita. Diantaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu penyakit ini di sebut Kencing Nanah.

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah?

Cara pencegahan penyakit gonore yaitu dengan menghindari hubungan intim yang beganti ganti pasangan. Karena kita tidk pernah tau orang tersebut terinfeksi atau tidak penyakit kencing nanah tersebut , setia pada pasangan adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah datangnya penyakit tersebut. Oh iya jangan lupa selalu menjaga kebersihan organ vital anda karena itu juga bisa menyebabkan penyakit tersebut.

Jika anda sudah mengidap penyakit tersebut kami mempunyai solusinya. Yaitu dengan melakuakn pengobatan herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit kencing nanah sampai tuntas. Dengan mengkonsumsi obat herbal kami Insya Allah penyakit anda akan sembuh. 

Obat Herbal Kencing Nanah Super Ampuh

Obat Herbal Kencing Nanah


Obat Herbal Kencing Nanah De Nature Indonesia terdiri dari dua macam botol kapsul yaitu kapsul Gang Jie Dan Gho Siah.Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.


Aturan Minum:

Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.

Harga Obat:

1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah: 

  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal

Cara Pemesanan: Bagaimana Cara Mendapatkan/Memesan Obat Kami:



Smskn: ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “  Kirim Ke >> 0870282 7799 ATAU 085262761528
KONTAK ASEP


Contoh: ” ASEP GANTENG, Pesan Obat Kencing Nanah, Alamat: Jl. Pahonjean Km.5 Cendana Asri no. 8 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Via Bank BRI “
Atau Untuk Lebih Lengkapnya Klik Disini

Related Posts

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah?
4/ 5
Oleh